Sabtu, 19 Januari 2013

Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan jerawat mungkin dapat dilakukan dengan cara yang relatif mudah. Namun cara menghilangkan bekas jerawat adalah sesuatu yang cukup sulit dan butuh waktu yang lama. Lantas, apakah ada cara yang efisien untuk melenyapkan bekasnya? Banyak orang yang merekomendasikan untuk mengunjungi klinik kecantikan sebagai cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas komedo ataupun jerawat pada wajah.Baca Selanjutnya....

Tapi tidak semua orang merasa cocok pergi ke klinik kecantikan, karena selain biayanya mahal keberhasilannya juga belom dapat diakurasikan 100%.

Ada beberapa orang yang cocok dengan metode ini, tapi ada sebagian yang merasa bahwa melakukan penghilangan bekas jerawat lewat jasa klinik kecantikan hanya akan menghabiskan banyak dana dan tidak memberikan hasil yang memuaskan.

Ada cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang sederhana dan yang terpenting cara ini sangatlah alami, Berikut ini sebagian bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, terutama bekasnya.

:: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dapat dilakukan dengan menempelkan tomat pada bekas jerawat. Tomat memiliki kandungan vitamin A yang mampu memproduksi kolagen yang sangat bermanfaat bagi kulit.

:: Putih telur dan juga madu juga dapat digunakan untuk membuang bekas jerawat di wajah. Cukup dengan mencampurkan putih telur dan madu, lalu diaduk dan dioleskan secara merata ke bekas jerawat yang ada di mukamu.

:: Jika kamu penggemar teh, jangan buang sisa teh bekas yang telah kamu pakai. Usapkan teh bekas tadi ke bekas jerawat yang ingin kamu hilangkan.

:: Minyak zaitun juga memiliki khasiat yang positif untuk kulit wajah. Oleskan minyak secara teratur ke wajah, maka tonjolan bekas jerawat akan berkurang secara perlahan. Minyak zaitun juga memberikan kelembutan pada kulit. Coba saja sekarang.

Sekali lagi cara Menghilangkan Bekas Jerawat tidak harus dilakukan dengan biaya yang mahal. Ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan. Dan kamu bisa mencoba dan lihat hasilnya pada bekas jerawat di wajahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar